Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan dan Deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPAC Batujajar Raya Periode 2021 - 2024. | Lawu Post

Pelantikan dan Deklarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPAC Batujajar Raya Periode 2021 - 2024.

Minggu, 05 September 20210 comments


Batujajar (LawuPost.Com) Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kab Bandung Barat mengadakan Pelantikan pengurus PBB DPAC Batujajar Raya  Periode 2021 - 2024, acara di gelar di Xpose Corner Resto & Cafe Cililin, Minggu, (05/09/2021).

Deklarasi dan Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPD PBB Jawa Barat Erik Sihotang, beserta jajaran, Unsur Muspika, Feriahman Sidabutar Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat beserta jajaran perwakilan dari Pengurus Ormas dan LSM yang ada di Kab. Bandung Barat, tokoh adat dan masyarakat Batak di sekitar Batujajar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Jawa Barat Erik Sihotang, mengatakan bahwa di Jawa Barat sudah terbentuk 23 DPC  se - Jawa Barat dari 27 Kabupaten/Kota.

Diakuinya, Ormas PBB di Kab Bandung Barat harus menjadi tangan yang kuat, artinya bukan untuk menghancurkan namun menggangkat dan menolong mayarakat yang lemah, harus banyak membantu dan melayani masyarakat secara umum.

"PBB berdiri bukan hanya untuk satu golongan, satu suku ataupun agama, namun PBB hadir untuk membantu dan menolong semua golongan dan semua masyarakat," tegasnya.

"Kalau mau masuk PBB jangan hanya untuk gagahan saja, namun harus mau melayani, tapi kalau masuk PBB hanya untuk di layani, jangan masuk ke PBB," tegasnya.

Saat di singgung berapiliasi dengan Partai, Erik mengatakan bahwa PBB tidak berapiliasi dengan partai, tapi tidak menutup kemungkinan banyak kader PBB yang terlibat di Partai, karena Kader PBB banyak yang berpotensi.

Masih menurut Erik, selama Pandemi Covid -19 PBB telah melakukan kegiatan bersama masyarakat diantara melakukan kegiatan Vaksin dan membagikan masker kepada masyarakat.

Ketua DPC PBB Kab Bandung Barat Feriahman Sidabutar di dampingi Sekretaris DPC Sukirto Utagalung, dalam kesempatan tersebut  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika atau yang mewakili dan seluruh Pengurus Ormas dan LSM beserta tokoh adat dan tokoh agama yang telah hadir dalam acara.

Ia mengatakan, bahwa ormas PBB hadir di Kab. Kab Bandung Barat siap bersinergi dan akan selalu menjaga nama baik organisasi.

"Ormas PBB hadir harus bisa menjaga Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong kepada semua warga terutama masyarakat di Kab Bandung Barat, Pemerintah dan Ormas LSM yang berada di Kab Bandung Barat.

Sementara itu, Ketua PAC Batujajar Raya Jagaya Tondang kepada awak media mengatakan, pihaknya akan selalu menjaga nama baik organisasi dan akan mengibarkan PBB ke seluruh penjuru dan akan membentuk kepengurusan sampai tinggat RT/RW, terutama akan meningkatkan kesejahteraan setiap anggota.

"Kami akan mengembangkan PBB sampai ke akar rumput sesuai amanah yang dibtugaskan kepada kami," tegasnya.

Pantauan media ini di lapangan kegiatan acara Deklarasi dan Pelantikan  tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, mamakai masker, menjaga jarak dan mengunakan hand sanitizer. (Yudhi)


Berita Foto : 











Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost