Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 35 Ribu Dosis Perhari Target Kodam III/Siliwangi Dukung Program Percepatan Vaksinasi | Lawu Post

35 Ribu Dosis Perhari Target Kodam III/Siliwangi Dukung Program Percepatan Vaksinasi

Minggu, 19 September 20210 comments


Bandung (LawuPost.Com) - 35 ribu dosis perhari target Kodam III/Siliwangi dalam mendukung program percepatan vaksinasi dengan 1 juta perhari target nasional. Hal tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., beberapa waktu lalu di Cimahi. 

Setelah melaksanakan pantauan langsung pelaksanaan vaksinasi dibeberapa daerah, didapat bahwa antusias masyarakat maupun pelajar sangat tinggi untuk di vaksin, Minggu (19/9/2021).


Dari desa, kota bahkan darah 3 T (tepencil, terluar dan terisolir), Pangdam III/Siliwangi  telah mengunjunginya bahkan masyarakatnyapun divaksin juga diberikan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto juga pernah katakan, semakin banyak ketersediaan vaksin maka semakin banyak pula masyarakat dan pelajar yang divaksin.

Kendati begitu, Pangdam III/Siliwangi akan terus melakukan kunjungan ke daerah yang terpencil sekalipun. Dengan tekad, apabila jalan tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda 4, akan ditempuh dengan roda 3, itupun tidak bisa maka digunakan roda 2. Seandainya itupun juga tidak bisa, maka solusi terakhir dengan perahu atau jalan kaki sekalipun akan ditempuh untuk terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat agar kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat dipedesaan terbangun seperti masyarakat yang ada di Kota. (Pendam III/Siliwangi).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost