Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Di Kab. Cianjur | Lawu Post

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Di Kab. Cianjur

Selasa, 06 Juli 20210 comments


Cianjur, (LawuPost.Com) -
Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD (Mabesad) melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 tahun 2021 yang tengah berlangsung di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, (06/07/2021).

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos.M.M didampingi Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengatakan bahwa, " sangat berbahagia melihat raut wajah para warga di Desa Ciandam yang nampak senang dengan adanya pembangunan dari program tersebut ".

" Alhamdulilah kita sudah melaksanakan peninjauan dari mulai pembangunan Jalan sepanjang 2.400 meter, pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak, pembangunan MCK, Renopasi mesjid, dan pembuatan Poskamling," katanya di lokasi rutilahu yang tengah di bangun.

Brigjen TNI Sasongko juga sangat mengapresiasi warga Desa Ciandam yang sangat antusias dan guyub bersama para satgas mengsukseskan program TMMD tersebut.

" Ini yang kita harapkan, warga dan TNI bisa berbaur bersama dan insya Allah program 1.000 kilo meter dari Bupati juga segera dilaksanan," pungkasnya.

Selain itu juga Brigjen TNI Sasongko sangat mengapresiasi kegigihan seorang kakek yang berusia tujuh puluh (70) tahun namun masih semangat membantu program TMMD tersebut.

" Semoga warga Desa Ciandam kedepannya menjadi lebih baik, perekonomiannya berjalan dengan baik, dan selalu diberi kesehatan," ungkapnya. (Pendam III/Siliwangi). (*)

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost