Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kenal Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Dari Jauh | Lawu Post

Kenal Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Dari Jauh

Rabu, 14 Juli 20210 comments


Pentak Lanud Sam Ratulangi Manado (LawuPost.Com)
TK Angkasa Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado dibawah pembinaan Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo S.H., mengadakan kegiatan pengenalan sekolah secara daring dari Gedung Sekolah TK Angkasa Jalan A. A. Maramis, Lapangan, Mapanget, Rabu (14/07/2021). Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dibuka secara resmi oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ibu Reni Satriyo Utomo, S.E.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa mengawali tahun pelajaran tahun 2021-2022, seluruh peserta didik baru wajib mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. “MPLS akan dipandu oleh bapak dan ibu guru dibantu  pengurus Yasarini dan kepanitian MPLS. Selama kegiatan ini berlangsung, kami berharap anak-anak dapat memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan, mengenal teman yang baru, para guru dan karyawan. Dan yang paling utama, mengenal lingkungan sekolah sebagai kawasan wiyata mandala tempat anak-anak belajar selama satu atau dua tahun ke depan”, jelas  Ibu Reni Satriyo Utomo, S.E.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh peserta didik baru beserta keluarga. Alhamdulillah, kami dari Yasarini Lanud Sam Ratulangi telah menyediakan sarana dan prasarana di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi dengan lebih baik, kami sudah melakukan renovasi terhadap gedung sekolah, dan memperbaharui sarana dan prasarana serta fasilitas yang ada. Saya berharap peserta didik akan lebih nyaman untuk belajar di sekolah TK Angkasa. Masa pengenalan lingkungan sekolah secara daring dari 12 Juli sampai dengan 16 Juli 2021”, ujar Ketua Yasarini mewakili keluarga besar Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi di depan layar zoom meeting MPLS.

Sementara itu, Ibu Ayu Moch. Choirudin selaku Kabidik Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi menjelaskan bahwa Sekolah TK Angkasa telah menerima lima puluh delapan anak baru dan sembilan anak yang masih melanjutkan ke kelas B. Jumlah keseluruhan anak adalah enam puluh tujuh siswa. “Hal ini menggambarkan tingkat kepercayaan orangtua kepada Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi Manado sangatlah tinggi. Sehingga orangtua telah mendaftarkan anak-anaknya untuk bersekolah di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi”, ungkapnya.

Saat ini, Kepala Sekolah diawaki oleh Bapak Reymond R Rawung S.Pd selaku Pembicara Utama MPLS. MPLS bertujuan untuk mengenal taman bermain, dan ruang kelas serta semua sarana dan prasarana yang ada. Persyaratan masuk sekolah TK Angkasa hanyalah bermodalkan KTP Orangtua, Kartu Keluarga dan Akte Anak. Selama masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dari 5 Juli sampai 18 Juli 2021, maka pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring. Hal ini berdasarkan Surat Edaran Gubernur Sulut Nomor 440/21.4150/Sekr-Dinkes tertanggal 5 Juli 2021. 

Adapun Guru-guru pendukung giat belajar mengajar adalah Astri Wongkar, S.Pd selaku Wali Kelas B3; Farah Wullur .S.Pd Wali Kelas B2; Evie Ante S.Psi Wali Kelas A serta Rus Djahuno sebagai Wali Kelas B1.*


Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost