Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rini Marthini, S. E : Menjelang Kedatangan AHY Di Kota Cimahi, Undangan Di Terapkan Prokes Ketat | Lawu Post

Rini Marthini, S. E : Menjelang Kedatangan AHY Di Kota Cimahi, Undangan Di Terapkan Prokes Ketat

Rabu, 02 Juni 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com) Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Indonesia salah satunya kunjungan ke Wilayah Kota Cimahi, AWC,  Kamis (3/6/2021).

Pantauan media ini di lapangan menjelang kedatangannya AHY setiap undangan di lakukan swab.

Rini Marthini .SE Wakil Ketua DPRD Cimahi dari Partai Demokrat saat di temui usai menjalani swab mengatakan bahwa acara ini sengaja di perlakukan protokol kesehehatan (Prokes) ketat.

Menurutnya,  sekarang di Cimahi sekarang Zone orange,  maka di wajibkan para undangan menjalani protokol kesehatan (Prokes), sebelum masuk ruangan di lakukan sweb.

"Bagi undangan yang dalam kondisi fisik kurang sehat tidak bisa masuk ke ruangan, "tegasnya.

Diakuinya, selain prokes ketat acara ini juga di lakukan pembatasan jumlah tamu undangan , kapasitas jumlah orang dalam ruangan, maksimal hanya 100.

Lebih lanjut Rini menghimbau agar semua panitia dan undangan, wajib mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, Menjaga jarak.

Hal senada juga di sampaikan Edi Kanedi.SE M.M Pd Ketua Fraksi Partai Demokrat Cimahi,  Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan Partai Demorat yang tidak bisa hadir ke lokasi, karena keterbatasan peserta karena wabah virus covid 19.  

"Sekarang juga pesertanya Perwakilan Buruh dan UMKM juga hanya terbatas, " tambahnya. Dias/Yudi


Berita Foto :





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost