Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Kembali Pantau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan | Lawu Post

Panglima TNI Kembali Pantau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan

Sabtu, 19 Juni 20210 comments


Bangkalan (LawuPost.Com)
Ingat, walau sudah di vaksin namun harus tetap menggunakan masker dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena walau telah di vaksin bukan berarti kebal terhadap virus Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. dan Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa pada saat meninjau Serbuan Vaksinasi di Halaman Gedung PT. ASDP Bangkalan Madura Jawa Timur, Sabtu (19/6/2021).

Adapun masyarakat yang mengikuti vaksinasi siang hari ini sejumlah 2000 orang dan jumlah vaksinator sebanyak 63 personel, terdiri dari TNI AD 14 personel, TNI AL 7 personel, TNI AU 7 personel, Polri 7 personel dan Dinkes  28 personel. 

"Serbuan Vaksinasi Nasional harus terus dilaksanakan dan digencarkan guna mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19," tegas Panglima TNI.

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. (*)



Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost