Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jumat Berkah, Personel Yonif 642/Kapuas Bersihkan Masjid Al-Amin | Lawu Post

Jumat Berkah, Personel Yonif 642/Kapuas Bersihkan Masjid Al-Amin

Jumat, 11 Juni 20210 komentar


Sintang-Kalbar (LawuPost.Com)
Demi menjaga kebersihan dan kenyaman tempat ibadah, sebanyak 15 personel Yonif 642/Kapuas melaksanakan kegiatan membersihkan Masjid Al-Amin, Kec. Semitau Hulu, Kab. Sintang, Kalbar.

Demikian disampaikan Danyonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642, Kab. Sintang, Kalbar, Jumat (11/6/2021).

Danyonif mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna membantu warga memelihara kebersihan dan kerapihan tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman saat digunakan.

“Kegiatan tersebut merupakan kepedulian kita kepada lingkungan ibadah, dan tidak lupa para personel tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Serka Agus yang memimpin langsung kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan membersihkan Masjid Al-Amin berjalan dengan lancar. “Menjaga kebersihan sekitaran masjid mewujudkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap tempat beribadah, dan juga menjaga lingkungan sekitaran masjid, dan kami tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Salah satu Pengurus Masjid Al-Amin mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI. Menurutnya, Bila kondisi lingkungan masjid lebih bersih dan sehat maka yang beribadah pun akan nyaman. (Pen Yonif 642/Kapuas). (*)



Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost