Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Asmat: Warga Jangan Lagi Mudah Terprovokasi | Lawu Post

Bupati Asmat: Warga Jangan Lagi Mudah Terprovokasi

Rabu, 05 Mei 20210 komentar


Papua (LawuPost.Com)
Bupati Asmat Elisa Kambu didampingi Wakil Bupati Thomas Eppe Safanpo, menyampaikan rasa syukur atas momentum peringatan 51 tahun kembalinya Irian Barat ke NKRI.  Sekarang masyarakat di Papua dan Papua Barat dapat menikmati hasil pembangunan, sang Bupati berharap masyarakat jangan mudah lagi terprovokasi.

“Momentum 51 tahun ini memberikan kesempatan bagi orang Papua untuk memimpin sendiri daerahnya, mulai dari Gubernur hingga Bupati dan Wali Kota. Mari bergandengan tangan membangun Papua agar rakyat makin sejahtera,” kata Elisa Kambu dalam keterangannya, Senin (3/5/2021).

Dia mengatakan, adanya kepercayaan bagi Orang Asli Papua (OAP) memimpin daerahnya, harus dimanfaatkan dengan baik. Tugas selanjutnya tinggal mengelola amanah tersebut, agar Papua semakin maju dan sejahtera.

Kata Elisa Kambu, masyarakat di wilayah Papua, khususnya Kabupaten Asmat, jangan sampai mudah terprovokasi. Sebab sekarang sudah tidak ada alasan yang membuat warga susah. “Sudah saatnya masyarakat menikmati hasil pembangunan tanpa gangguan berarti,” ujarnya.

Momentum 1 Mei 2021 merupakan hari bersejarah di Tanah Papua. Saat itu wilayah Irian Barat yang kini menjadi Provinsi Papua dan Papua Barat kembali ke NKRI pada 1963. (**) (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost