Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Alumni SMA Negri 13 Cimindi Melaksanakan Bagikan Bakti Sosial | Lawu Post

Alumni SMA Negri 13 Cimindi Melaksanakan Bagikan Bakti Sosial

Senin, 03 Mei 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com)
Alumni SMA Negri 13 Cimindi yang tergabung dalam komunitas JJS ( Jalan Jalan Sodakoh ) melaksanakan Bakti Sosial (KBS) pada tanggal 01 Mei 2021 di beberapa lokasi diantaranya di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan tersebut membagikan 200 nasi box kepada para pengguna jalan, ojol dan panti asuhan.
Kordinator acara JJS Hj .Erni Erawati. A.Md kepada awak media menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dapat terlaksana karna kekompakan para alumni   SMA Negri 13 Cimindi dari lintas angkatan, kegiatan ini akan di lakukan tidak hanya saat bulan ramadhan saja" ungkap hj Erni.

Kegiatan Bakti Sosial (KBS) tahun ini mengangkat tema “bersilaturahmi dan berbagi, mengabdi tiada henti”. Adapun tujuan dari Kegiatan Bakti Sosial ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan bentuk kepedulian alumni SMA cimindi  kepada Masyarakat yang membutuhkan.

KBS merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan JJS setiap tahunnya. Dimana, peserta dari kegiatan ini adalah Alumni yang sudah bergabung di komunitas JJS, Tahun ini KBS diikuti lebih dari 100 orang peserta. Berbagai rangkaian kegiatan diikuti alumni dengan baik dan masih banyak kegiatan lainnya yang memberikan banyak  pengalaman berharga untuk alumni.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga ketua JJS bapak yoni tarsana, secara simbolis memberikan bantuan nasi box  kepada tukang ojeg di sekitar posko kegiatan.

Masih tutur hj. Erni kegitan ini terselenggara dengan sumber anggaran berasal dari sumbangan para alumni yang di himpun melalui bendahara kegiatan, adapun sisa anggaran akan di sumbangkan ke yayasan dan panti asuhan anak yatim" pungkasnya. ( Yudi/Dias)

Berita Foto :




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost