Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rayakan Paskah TA.2021, TNI AL Wilayah Surabaya Gelar Bhakti Sosial | Lawu Post

Rayakan Paskah TA.2021, TNI AL Wilayah Surabaya Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 22 April 20210 comments


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Pada perayakan Paskah tahun 2021 ini, personel TNI AL wilayah Surabaya yang beragama Nasrani mengelar bhakti  sosial bersama yang diwujudkan dengan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Santo Yacobus di daerah Manukan Lor VIII Surabaya, Kamis (22/4).

Kunjungan  sosial yang dipimpin Ketua Panitia Paskah TNI AL wilayah Surabaya, Letkol Laut (KH) Drs. Jifri E.Tanod, M.A.P., yang sehari hari menjabat sebagai Kama Binjas di Departemen Jasmani Akademi Angkatan Laut (AAL) ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Paskah 2021.

Menurut Ketua Panitia Paskah, perayaan Paskah TNI AL wilayah Surabaya kali ini mengambil Tema “Kebangkitan Yesus Kristus Dalam Situasi Covid-19, Prajurit Dan PNS TNI AL Menjadi Sumber Motivasi, Solidaritas Bagi Sesama Anak Bangsa Demi Keutuhan NKRI”.

Dalam sambutannya  Letkol Jifri mengatakan, ibadah yang murni dan tidak bercacat di hadapan Allah adalah mengunjungi anak yatim piatu.

Oleh sebab itu kegiatan ini diadakan untuk membantu  dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Ia juga berharap agar kunjungan ini dapat dijadikan sebagai penyemangat kerja dan pelayanan di tempat tugas masing-masing.

Moment kunjungan ke panti asuahan ini, juga dimanfaatkan untuk doa bersama bagi keselamatan KRI Nanggala-402 dan kru yang dikabarkan hilang kontak saat sedang melaksanakan latihan penembakan Torpedo SUT di Perairan Utara Bali

Usai doa bersama lanjut Jefri, Bhakti Sosial dilanjutkan dengan bersih-bersih di Gereja Santo Petrus yang berlokasi di sekitaran AAL. kemudian pada hari Senin 26/4 mendatang, akan dilanjutkan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Surabaya, jalan Embong Ploso Surabaya.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost