Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) MOONRAKER,BRIGEZ,XTC INDONESIA, GBR Sepakat Ciptakan Kondisi Kondusif Dan Produktif | Lawu Post

MOONRAKER,BRIGEZ,XTC INDONESIA, GBR Sepakat Ciptakan Kondisi Kondusif Dan Produktif

Kamis, 01 April 20210 komentar


CIMAHI (LawuPost.Com)
Forum 4  Almamater yang terdiri dari Moonraker, BRIGEZ, XTC  Indonesia dan GBR duduk bersama menyatukan tekad untuk menciptakan Cimahi yang kondusif dan produktik,  pertemuan di adakan di Cafe Cenghar Jln. Pesantren Cimahi, Kamis  (1/4/2021).

Forum 4 Almamater yang di wakili Arie Somantri kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Silahturahmi lanjutan forum 4 almamater, dengan tujuan dan harapan untuk menciptakan Cimahi menjadi kondusif dan produktif.

“Makanya saya menyarankan ke Kesbang sebagai Leading Sector kami supaya mencari solusi agar tujuan ini bisa terealisasi di Kota Cimahi,” ungkapnya.

Apalagi kita yang memang  De Facto adalah gengster  dan De Jure menjadi Ormas dan LSM perlu perhatian dari Pemerintah  , mudah mudahan apa yang barusan kita bicarakan dan rancang bisa terealisasi.

Dan anggota- anggota kami yang memang masih perlu diperhatikan bisa terealisasi , disini kami para ketua - ketua tidak mungkin bekerja sendiri perlu dukungan dari Pemerintah, TNI dan Polri.

Kita senang meskipun di luaran terjadi apa - apa namun di kota Cimahi tetap tenang dan kondusif.

Diakuinya, waktu dekat  akan mengadakan kegiatan olah raga beladiri bersama dan konvoi bareng dengan mengunakan atribut masing - masing yang di awali dengan tausiah yang di ikuti oleh KSB saja  dan pembagian tajil di bulan romadhon.

Alhamdulillah sambutan dari Polres dan Pemerintah sangat bagus, sampai detik ini Kota Cimahi masih kondusif semoga sampai selamanya terus kondusif dan menjadi percontohan bagi daerah lain.

“Dan perlu di catat bahwa Forum 4 Almamater ini tidak terafiliasi dengan Partai apapun,” tambahnya.

Di tempat yang sama Pemerintah Kota Cimahi yang di wakili oleh Kepala Kesbang Pol Mardi santosa mungucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Kodim 0609 dan  Polres Cimahi  Polres Cimahi yang selalu mendukung untuk menciptakan kondisi Kota Cimahi tetap kondusif dan juga Forum 4 Almamater MOONRAKER,BRIGEZ,XTC INDONESIA dan GBR yang selalu berkomunikasi.

“Saya berharap agar suasana kekeluargaan ini bisa terjaga dan terbangun  dengan harmonis,” terangnya.

Kegiatan ini memang sudah menjadi program oleh kesbang pol dan ini merupakan kegiatan rutin bagaimana membina organisasi masyarakat agar bisa bersinergi dalam suasana yang saling berkomunikasi positif  antara pemerintah dan organisasi - organisasi untuk mencapai satu kondisi penyelenggaraan pemerintahan yang tenang untuk melanjutkan pembangunan dengan kondusif.

Acara Silahturahmi tersebut di hadiri oleh Kepala Kesbang Pol Cimahi Mardi Santoso dan jajarannya, Arie Somantri Ketua Brigez, Rio Kenzo Okk Brigez, Delly JD Moonraker, Agung Moonraker, Moch Iqbal Ketua XTC, Rezha XTC, Azwar Ketua GBR, Fernando GBR, Indr GBR dan Jajaran dari Polres Cimahi.***

Berita Foto




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu  /  Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost