Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Vaksinasi Covid-19 Bagi Personel Kogabwilhan I Tanjung Pinang | Lawu Post

Vaksinasi Covid-19 Bagi Personel Kogabwilhan I Tanjung Pinang

Senin, 15 Maret 20210 comments


Pen Kogabwilhan I (LawuPost.Com)
Kogabwilhan I melaksanakan Vaksinasi Sinovac di Klinik Kartika Makogabwilhan I, Tanjung Pinang, Senin (15/3/2021). Pelaksanaan vaksinasi sinovac  di Klinik Kartika Makogabwilhan I ini diberikan kepada Personel Kogabwilhan I yang belum pernah disuntik vaksin sinovac.

Kegiatan tersebut pelaksanaannya dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul  13.00 WIB. Suntik vaksin ini dilakukan oleh Tim Puskesmas Tanjung Unggat. Menurut Paban I/Minpers  Kolonel Kav Anker, vaksinasi sinovac saat ini dilakukan kepada 60 orang personel Kogabwilhan I bertempat di  klinik Kartika Makogabwilhan I.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan dapat berjalan lancar dan  aman. Ada yang didaftarkan namun karena sedang melaksanakan dinas  luar sehingga tidak bisa hadir dan akan divaksin saat jadwal vaksinasi berikutnya,” jelasnya.

Adapun Pejabat Kogabwilhan I yang ikut vaksinasi di klinik Kartika Kogabwilhan I adalah Aspers Kas Kogabwilhan I  Marsma TNI Bejo Suprapto, S.T. Selain itu Pejabat lainnya pada hari ini  juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat  di kantor Gubernur Kepri, antara lain Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo, Asintel Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, S.H., M.H., Kasahli Kogabwilhan I Brigjen TNI Suhardi, Waasrena Kas Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Gunardi, M.Si. (Han), Waaspotwil Kas Kogabwilhan I Kolonel Laut (E) Tarsius Susilo, S.T., M.PSDM., Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M., dan Kakum Kogabwilhan I Kolonel Chk Sudarto, S.H.

Para pejabat yang melaksanakan Vaksinasi di kantor Gubernur sebelumnya sudah pernah dilakukan vaksinasi, sehingga ini merupakan vaksinasi tahap ke-2.

 

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Mar Aris Mudian, M.M. 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost