Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Plt Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana dan Komunitas Peduli Lingkungan Kelurahan Leuwigajah Menanam Pohon | Lawu Post

Plt Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana dan Komunitas Peduli Lingkungan Kelurahan Leuwigajah Menanam Pohon

Kamis, 25 Maret 20210 komentar

Leuwigajah (LawuPost.Com) Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dan Komunitas Peduli Lingkungan Kelurahan Leuwigajah, melakukan penanaman pohon di Kampung Pojok, Cireundeu (perbatasan kelurahan  Leuwigajah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat) ( Sabtu 20/03/2021). 

Dalam sambutan dan arahannya Ngatiyana mengatakan, mendukung kegiatan tersebut, karena masih banyak lahan kosong di kampung Cirendeu yg dapat ditanami tanaman  keras, serta buah-buahan, dan untuk penghijauan di daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Komunitas Lingkungan (KPL) Leuwigajah, Supriyadi menyatakan, hari ini kita tanam 100 pohon.

"Selain untuk penghijaun di daerah Cireundeu, pohon-pohon tersebut merupakan pohon yang produktif yang hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ungkapnya. 

Di tempat yang sama Kepala Seksi Sarana Prasarana & Lingkungan Kelurahan  Leuwigajah, mengharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan. 

"Penanaman pohon secara simbolis ini merupakan simbol untuk menumbuhkan harapan di wilayah ini," tambah Dini.

Kegiatan tersebut, diakhiri penanaman pohon oleh plt wali kota Cimahi, kepala sarana prasana & lingkungan kelurahan leuwigajah, beserta 20 Ketua RW di Kelurahan Leuwigajah.***


Berita Foto : 





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost