Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komunitas PAM AAL Ikuti Rakor Intelijen TNI AL 2021 | Lawu Post

Komunitas PAM AAL Ikuti Rakor Intelijen TNI AL 2021

Kamis, 04 Maret 20210 comments


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Komunitas Pengamanan (PAM) Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Intelijen TNI Angkatan Laut Tahun 2021 yang digelar secara virtual dari Pusat Pendidikan Intelijen Kodiklatal, Ujung, Surabaya, Rabu (3/3).

Rakor Intelijen yang mengusung tema "Intelijen TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung tugas TNI AL dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI ini, dibuka Asisten Intelijen Kasal, Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M. di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta.

Pada pelaksanaan Rakor Intelijen TNI AL kali  ini, AAL mengirimkan Kepala Bagian Pengamanan Setlem AAL, Mayor Marinir Prio Sigit, Kabagpen Setlem AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. dan Kasatpam Denma AAL Mayor Laut (E) Nur Cahyo.

Komunitas PAM AAL dalam mengikuti Rakor Intelijen ini, bergabung bersama Komandan Pusdik Intelijen (Danpusdikintel) Kodiklatal, Kolonel Laut (T) Harlius Bahtiar, Paban ll PAM Kodiklatal Kolonel Marinir Zainal dan Pjs Kasatpam Denma Kodiklatal Mayor Laut (E) Dana.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan Rakor Intelijen dilakukan secara virtual dengan peserta berasal dari seluruh satuan intelijen TNI AL se-Indonesia yang mengikutinya secara berkelompok dari wilayah masing-masing.

Menurut Asintel Kasal dalam amanat pembukaannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Rakor Intelijen TNI AL tahun ini adalah sebagai sarana evaluasi kegiatan tahun 2020.

Kemudian menyamakan pola fikir, pola sikap dan pola tindak dalam menghadapi tantangan tugas tahun 2021 serta sebagai sarana berdiskusi untuk kemajuan intelijen, siber, persandian, penerangan, bintal dan sejarah TNI AL.

Usai dibuka Asintel Intelijen Kasal, para peserta Rakor yang berasal seluruh jajaran intelijen TNI AL se-Indoneaia ini mendapatkan pembekalan dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. dan Asops Kasal.

Kemudian dilanjutkan paparan Waasintel Kasal, paparan Kadispamsanal, paparan Kadispenal, paparan Kadisjarahal, paparan Kadisbintalal dilanjutkan diskusi dan diakhiri dengna arahan dan penekanan Asintel Kasal.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost