Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tegakkan Protokol Kesehatan Kodim 1715/Yahukimo Turun ke Jalan | Lawu Post

Tegakkan Protokol Kesehatan Kodim 1715/Yahukimo Turun ke Jalan

Kamis, 04 Februari 20210 komentar


Dekai-Papua (LawuPost.Com) 
Personel Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan untuk giatkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Distrik Dekai Kab. Yahukimo, Papua, Rabu (3/2/2021).

Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan selaku Pjs Pasi-2/Ops Kodim 1715/YKM beserta 20 orang anggota Kodim dan Koramil 1715-06/Dekai turun ke jalan untuk menghimbau pentingnya protokol kesehatan dan menggunakan masker.

"Kami memang berada di daerah pedalaman, namun protokol kesehatan adalah hal yang penting, karena lebih baik mencegah daripada mengobati," kata Pasiops Kodim 1715/YKM.

Lebih lanjut disampaikan hari ini kegiatan dilaksanakan di perempatan Jl. Jendral Sudirman, namun kegiatan ini sudah dilakukan dari hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan mengingat kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat.

"Dalam kegiatan ini juga kami bekerjasama dengan Polres Yahukimo dan Dinas Kesehatan Kab. Yahukimo, kami semua peduli kepada masyarakat yang ada di Dekai.Jadi kami merasa wajib untuk melakukan pembagian masker dan menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan," ujar Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan.

"Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih disiplin lagi untuk bisa mematuhi protol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," tambah Kapten Thomson. (Pendam XVII/Cenderawasih). (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost