Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalan Baru Di Perbaiki Sudah Rusak Lagi | Lawu Post

Jalan Baru Di Perbaiki Sudah Rusak Lagi

Selasa, 12 Januari 20210 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Masyarakat Kota Cimahi merasa senang karena beberapa titik jalan di wilayahnya di perbaiki oleh Pemerintah,  namun sangat di sayangkan, pembangunan baru selesai beberapa bulan sudah mengalami kerusakan dan berlubang di beberapa titik. 

Seperti  video yang di terima Redaksi beberapa hari yang lalu. 

Seorang warga mengirim Video keadaan jalan yang rusak, sambil menyerahkan video, warga yang tidak mau di tulis namanya tersebut mengatakan, pengerjaan proyek pembangunan jalan di wilayah kami terkesan asal jadi,  baru beberapa bulan sudah mulai rusak lagi. 

"Proyek jalan baru beberapa bulan selesai dikerjakan, kini telah rusak di beberapa titik dan sebagian terlihat retak - retak, bahkan ada materialnya yang sudah tergerus air karena terlalu tipis pengaspalannya, " ungkapnya. 

Wilman,  Kabid Bina Marga Kota Cimahi saat di temui media ini di ruangannya,  Rabu (13/01/2021) mengucapkan banyak terimakasih atas informasi ini dan waktu dekat akan di perbaiki. 

"Tolong kasih tahu di mana saja titiknya, nanti biar di perbaiki oleh pemborongnya,  ini kan masih dalam waktu pemeliharaan kontraktor selama enam bulan, " ungkapnya. Tim




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost