Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Perbatasan Pasang Tanggul Penahan Longsor | Lawu Post

Personel Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Perbatasan Pasang Tanggul Penahan Longsor

Minggu, 01 November 20200 comments


Sanggau-Kalbar (LawuPost.Com)
Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas gotong royong bersama warga melaksanakan pemasangan dinding tanggul penahan longsor di aliran Sungai Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Kalbar, Minggu (1/11/2020).


Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa pemasangan dinding tanggul penahan longsor melibatkan lima personel Satgas dari Pos Bantan dipimpin Wadan Pos Sertu Udin bersama-sama dengan warga masyarakat setempat.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap bencana tanah longsor di sepanjang aliran Sungai Dusun Bantan, Desa Bungkang.

“Dalam melaksanakan penugasan perbatasan ini kita hidup dan berada berdampingan dengan masyarakat, maka kita harus ikut peduli terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, salah satunya yaitu upaya preventif terhadap bencana longsor seperti ini demi kebaikan dan keamanan bersama,” tuturnya.

Dansatgas juga mengatakan, dengan kegiatan gotong royong ini selain sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, tujuannya yaitu untuk menjalin hubungan yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat. (Pen Satgas Yonif 642).***





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost