Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansektor 3 Satgas Citarum Santuni Anak Yatim Piatu | Lawu Post

Dansektor 3 Satgas Citarum Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 06 November 20200 komentar


Kab. Bandung (LawuPost.Com)
Dansektor 3 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Hudiono menyantuni anak yatim piatu dalam kegiatan pengajian yang dilaksanakan pada Jum'at malam (6/11/2020) di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan bingkisan dan uang tali asih sebagai wujud kepedulian Satgas Citarum Harum Sektor 3 kepada anak yatim piatu yang merupakan tanggung jawab bersama, sekaligus melakukan do'a bersama anak yatim agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan. 

Dansektor 3 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Hudiono  mengatakan, " melalui kegiatan ini kita harus peduli dengan anak yatim, ini merupakan tanggung jawab kita bersama karena kalau bukan kita yang menyayangi mereka siapa lagi ".

Jangan sampai anak-anak yang masih kecil ini tidak bahagia, masa kecil itu harus bahagia, produktif dan kreatif. Anak-anak juga harus ditumbuhkan keberaniannya, jangan rendah diri, boleh rendah hati dan jangan minder. Hilangkan beban anak karena anak-anak punya harapan dan masa depan sebagai generasi muda bangsa, " imbuhnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dansektor 3 Satgas Citarum Harum menyampaikan, " agar kita semua yang hadir disini peduli dan mau menjaga lingkungannya masing-masing. Kita harus jaga alam agar alam menjaga kita, kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi, " ucap Kolonel Kav Hudiono.

Ditambahkannya, kita juga harus menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 saat ini, dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak hindari kerumunan dan memakai masker, " pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi). ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost