Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Potong Tumpeng Warnai Tasyakuran HUT ke-69 Akademi Angkatan Laut | Lawu Post

Potong Tumpeng Warnai Tasyakuran HUT ke-69 Akademi Angkatan Laut

Senin, 12 Oktober 20200 comments


Surabaya (LawuPost.Com)
Potong tumpeng mewarnai Acara Tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Akademi Angkatan Laut (AAL) yang dipimpin Gubernur AAL, Laksamana Pertama TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han) yang digelar di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin, (12/10).


Tampak hadir Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, para Pejabat Utama  AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ny. dr. Nita Tunggul Suropati beserta pengurus inti CBS Jalasenastri AAL, Taruna-Taruni AAL, perwakilan personel AAL lainnya. 

Gubernur AAL saat membuka acara tersebut menyatakan sudah sepantasnya sebagai hamba beriman, memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya, pada hari ini kita dapat menghadiri acara tasyakuran peringatan HUT Ke-69 AAL dalam keadaan sehat wal’afiat, walaupun masih ditengah situasi pandemi Covid-19.

Tradisi peringatan HUT AAL ini, kata Gubernur AAL, pada hakekatnya merupakan  wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala petunjuk, tuntunan dan perlindungan-Nya, sampai hari ini AAL telah berusia 69 tahun. 

Bukan waktu yang pendek dan merupakan perjalanan panjang pengabdian AAL kepada bangsa dan negara. Sejak awal kelahiran sampai dengan saat ini AAL telah berhasil mencetak ribuan alumni yang telah terbukti mampu membawa TNI AL sampai dengan kondisi sekarang ini.

Dihadapkan dengan tugas-tugas dan dinamika lingkungan strategis,  lanjutnya, maka tantangan tugas AAL ke depan akan semakin berat dalam mengemban visinya untuk mewujudkan AAL yang mampu menghasilkan perwira TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas.

”Oleh karena itu, saya mengajak segenap jajaran AAL untuk introspeksi dan mawas diri tentang seberapa jauh tugas dan tanggung jawab yang telah dapat kita laksanakan, guna menunjang keberhasilan tugas pokok AAL pada khususnya dan TNI AL pada umumnya", pungkasnya.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.. 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost