Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Persit KCK Daerah III/Slw, Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting | Lawu Post

Ketua Persit KCK Daerah III/Slw, Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

Selasa, 29 September 20201comments


Bandung (LawuPost.Com)  -
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di Ruang Silihwangi Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (29/9/2020).

Di katakan Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, bahwa, " pertemuan anggota atau pengurus harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya, terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat ". 

" Kendati sifatnya daring (online), pertemuan ini penting artinya bagi kita semua dalam upaya membangun silaturahmi, rasa kebersamaan dan semangat kekeluargaan. Semangat yang harus terus ditumbuh-kembangkan diantara kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi, " ujar Ny. Suci.

Ny. Suci juga menuturkan, kegiatan dengan menggunakan aplikasi ini di karenakan dengan keadaan saat ini pandemi Covid-19. Namun, organisasi terus berjalan atau tidak ada kevakuman, dengan demikian menyikapi kondisi ini kita tidak perlu takut dan khawatir yang berlebihan. 

"Yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan serta mentaati protokol kesehatan diantaranya Sering mencuci tangan, Memakai masker saat keluar rumah dan Menjaga jarak," tuturnya.

Selain itu, Ny. Suci juga dalam arahannya mengingatkan, upaya untuk membatasi berpergian bila tidak sangat penting terutama ke tempat-tempat ramai seperti pasar, mall, dan tempat wisata sebagai salah satu upaya mengindari wabah yang tidak kita harapkan.

Sementara itu, situasi saat ini juga memberi beban tambahan kepada kita, dalam melakukan aktivitas di rumah karena harus turut aktif membantu proses belajar daring yang dilakukan oleh anak-anak kita. 

"Lakukan proses pembimbingan belajar anak dengan baik dan penuh kesabaran, serta beri terus motivasi semangat untuk displin dan penuh tanggung jawab dalam belajar sehingga anak-anak mampu menyelesaikan proses belajar daring di rumah dengan baik," pesannya. (Pendam III/Siliwangi). ***


Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

+ comments + 1 comments

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost