Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1711/BVD Mulai Pengerjaan Jalan di Kampung Kakuna | Lawu Post

Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1711/BVD Mulai Pengerjaan Jalan di Kampung Kakuna

Kamis, 24 September 20200 komentar


Boven Digoel-Papua (LawuPost.Com)
Mengawali program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020 Komando Distrik Militer 1711/Boven Digoel (Kodim 1711/BVD), anggota Satgas TMMD mulai melaksanakan pekerjaan pengerasan jalan dengan menyiapkan material dan membuat jalur pengambilan air dilokasi sasaran TMMD Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua, Rabu (23/9/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada Selasa 22 September 2020, TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 Tahun 2020 Kodim 1711/BVD dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, telah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kab. Boven Digoel Chairul Anwar di Kantor Bupati Boven Digoel, Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua.

Sebelum melaksanakan pengerjaan jalan, Komandan SSK Lettu Inf Simanjuntak terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan para anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD. “Saya berharap para anggota sekalian mendukung dengan bekerja tulus dan ikhlas guna kelancaran TMMD ke-109 di Kampung Kakuna,” katanya.

“Untuk itu, saya akan membagi tugas untuk memudahkan kita dalam hal pengerjaan pengecoran jalan disasaran TMMD, diantaranya bagian menyiapkan air, operator molen dan bagian pengerjaan pengecoran jalan,” jelasnya.

Menurut Lettu Inf Simanjuntak, selain memudahkan penyiapan, pembagian tugas ini berguna untuk mempercepat proses penyiapan dan harapannya masing-masing perorangan mengetahui tugas dan tanggungjawab pada saat disasaran.

“Jaga faktor keamanan, utamakan senergitas antara TNI dengan rakyat pada saat bekerja dan jalin silaturahmi dengan masyarakat selama rekan-rekan berada disini,” katanya. (Penrem 174 Merauke).
***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost