Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Harmonisasi Keagamaan, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Hadiri HUT Klasis Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Di Perbatasan Papua | Lawu Post

Tingkatkan Harmonisasi Keagamaan, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Hadiri HUT Klasis Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Di Perbatasan Papua

Kamis, 27 Agustus 20200 comments


Keerom (LawuPost.Com)
Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Klasis Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) yang ke-9 di Kampung Senggi Distrik Senggi Kabupaten Keerom Papua.

Hal tersebut disampaikan Pabintal Satgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Arh Dr. Priden Ginting, M.Th., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis   (27/8/2020).

Pabintal mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kampung Senggi dalam momentum Hari Ulang Tahun Klasis GKII ke-9 tersebut, karena Gereja memiliki peran penting dalam pembentukan harmonisasi umat beragama yang sesuai dengan visi dan misi Satgas Pamtas Yonif 312/KH mewujudkan sinergitas TNI dengan masyarakat.

“ Selamat ulang tahun Klasis GKII semoga kita semua selalu bersyukur atas semua yang kita dapatkan seperti kita bersyukur atas dibangunnya gereja ini 9 tahun yang lalu, dan mari kita bergandengan tangan sebagai mitra untuk meningkatkan kualitas hidup beragama dan selalu berperan aktif dalam membangun Kabupaten Keerom,” ucap Priden.

“ Perayaan ulang tahun Klasis GKII ini juga hendaknya dimaknai sebagai kesempatan untuk semakin membangun komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup beragama khususnya di Kabupaten Keerom,” tambah Priden.

Selama 9 bulan kedepan, Satgas Pamtas Yonif 312/KH akan terus bersinergi dan mendukung kegiatan keagaamaan di Klasis GKII, dengan harapan dapat membantu kendala-kendala yang dihadapi oleh Gereja, serta memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, Ketua Sinode GKII Wilayah I Papua Pendeta Petrus Boyadone M,Th yang turut hadir dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih atas kedatangan Satgas Pamtas Yonif 312/KH, “ Mari kita bersama-sama tingkatkan kerukunan intern maupun antar umat beragama dan kita hendaknya menjadi terang di tengah bangsa  yang ber-Bhineka Tunggal Ika dengan semangat Pancasila,” ucap Petrus. (Pendam III/Siliwangi). ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost