Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama Kepada Kasal dan Kasau | Lawu Post

Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama Kepada Kasal dan Kasau

Rabu, 05 Agustus 20200 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com)
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. memimpin upacara penyematan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama kepada Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/8/2020).

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama kepada Kasal yaitu Bintang Jalasena Utama berdasarkan Keppres Nomor 69/TK/Tahun 2020, dan kepada  Kasau yaitu Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama berdasarkan Keppres Nomor 70/TK/Tahun 2020.

Penganugerahan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Laksamana TNI Yudo Margono dan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas jasa-jasanya yang luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI AL dan TNI AU, serta untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakasad Letjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos., Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto dan Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc. 

Autentikasi:
Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost