Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Cilacap Gelar Uji Pemeriksaan Kesehatan | Lawu Post

Lanal Cilacap Gelar Uji Pemeriksaan Kesehatan

Senin, 31 Agustus 20200 comments


Cilacap (LawuPost.Com)
Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesahatan (Urikkes) rutin tahun 2020 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Cilacap Jl. Wiratno No. 35 Cilacap, Senin (31/08/2020)

Kegiatan Urikkes secara berkala yang rencananya akan dilaksanakan bertahap selama dua hari ini dilaksanakan oleh Tim Urikkes Lantamal V yang dipimpin Mayor Laut (K) Guno Wardoyo, S.Kep. beserta 10 anggota pendukung.

Uji Pemeriksaan Kesehatan ini diantaranya meliputi Tensi, Suhu Tubuh,  Laboratorium Urine, Darah, EKG, Rontgent, Gigi, Mata dan Konsultasi Dokter. 

Seluruh personel Lanal Cilacap, terlihat sangat antusias,  hal tersebut terlihat dengan banyaknya 
Prajurit dan PNS yang hadir untuk mengikuti Urikkes tersebut.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S, menyampaikan bahwa Urikkes ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan prajurit dan PNS  Lanal Cilacap.

“Personel  Lanal Cilacap wajib mengikutinya, apalagi dimasa pendemi Covid-19 seperti sekarang, kita harus tau kondisi kesehatan kita sedini mungkin, untuk mencegah masuknya virus atau penyakit yang tanpa kita sandari bisa masuk ketubuh jika daya tahan tubuh kita menurun,  oleh karena itu Urikes ini sangatlah penting dilakukan", jelas Danlanal
(pen-lanal-clp) ***

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost