Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kebugaran Prajurit Mako Lanal Laksanakan Olah Raga Kecabangan | Lawu Post

Tingkatkan Kebugaran Prajurit Mako Lanal Laksanakan Olah Raga Kecabangan

Selasa, 14 Juli 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Prajurit Mako Lanal Tegal dalam kesehariannya disibukan dengan tugas kedinasan baik ke protokoleran maupun tugas lapangan yang tentunya membutuhkan stamina yang cukup banyak sebagai penyeimbang dalam pelaksanaan tugas tersebut, maka prajurit Lanal Tegal dengan kesadaran dan sesuai dengan kemampuan Hobby masing masing Prajurit melaksanakan olah raga kecabangan di lingkungan Mako Lanal Tegal. Olah raga kecabangan diantaranya Tenis meja dan Bulu Tangkis. Selain olah raga rutin setiap hari selasa dan jumat sebelum melaksanakan kegiatan olah raga perorangan, dilaksanakan senam dan lari bersama mengelilingi jalan lingkar di sekitar Mako Lanal Tegal.  Selasa ( 14/7).

Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. selalu memberikan motivasi kepada Prajurit dan ASN Lanal Tegal agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berolah raga.
Olah ragalah dengan Gembira dan sebagai kebutuhan untuk tubuh kita agar terhindar dari segala bentuk penyakit dan kita tetap semangat dan fresh" Ungkap Danlanal Tegal.

Komandan Lanal Tegal juga berharap agar seluruh prajurit tetap menjaga protokoler kesehatan dan tetap menjaga jarak aman dengan penularan Covid 19. Akan tetapi tetaplah beraktifitas seperti biasa tetap jaga jarak aman dan patuhi aturan protokol pemerintah daerah maupun pusat jelasnya. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost