Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Memasuki Sepekan Terakhir, Pembangunan 13 Rumah TMMD 108 Kodim Yawa Dipercepat | Lawu Post

Memasuki Sepekan Terakhir, Pembangunan 13 Rumah TMMD 108 Kodim Yawa Dipercepat

Kamis, 23 Juli 20200 comments

Papua (LawuPost.Com)
Memasuki sepekan terakhir pelaksanaan pembangunan 13 unit rumah semi permanen untuk warga Kampung Natabui dan Toweta melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Komando Distrik Militer 1709/Yapen Waropen (Kodim 1709/Yawa), pengerjaannya mulai dipercepat.

Dari total 13 unit rumah tersebut, 10  rumah dibangun di Kampung Natabui dan tiga rumah dibangun di Kampung Toweta. Dengan sisa waktu sekitar seminggu terakhir ini, para personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 1709/Yawa dibantu warga setempat masih terlihat antusias dan bersemangat dalam mempercepat proses sasaran fisik yaitu pembangunan rumah.

Komandan SSK TMMD 108 Kapten Inf Yeremias Ayomi yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 1709-04/Yapen Barat, Rabu (22/7/2020) melalui via seluler menuturkan bahwa sasaran fisik yaitu pembangunan rumah warga dipercepat pengerjaanya agar dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan. “Para personel satgas dan juga warga masih tetap semangat dan kompak,” ucapnya.

“Meski masih menyisakan sekitar seminggu terakhir kegiatan TMMD, namun para personel satgas yang juga dibantu oleh warga tetap bersemangat menyelesaikan tugasnya dalam menyelesaikan pembangun 13 rumah tersebut,” terangnya.

Kapten Inf Yeremias Ayomi menambahkan bahwa melalui tugas dan ditempat seperti inilah yang menjadi kesempatan kami sebagai anggota TNI dalam mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami (Satgas TMMD) hadir untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” katanya. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost