Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Anjangsana ke jajaran Polres di wilayah kerjanya dalam rangka Silahturahmi Hari Bhayangkara ke - 74 | Lawu Post

Danlanal Tegal Anjangsana ke jajaran Polres di wilayah kerjanya dalam rangka Silahturahmi Hari Bhayangkara ke - 74

Kamis, 02 Juli 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr. Hanla., CHRMP. bersama Perwira Staf serta Pengurus Cabang 7 Korcab V DJA ll melaksanakan anjangsana ke jajaran polres  yang berada dalam wilayah kerja Lanal Tegal.

Anjangsana ini di laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kegiatan anjangsana ini meliputi beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pemberian Ucapan Selamat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 oleh keluarga besar Lanal Tegal dan pemberian kue Ulang Tahun serta peniupan lilin.

Adapun rangkaian yang di kunjungi adalah di Mapolres Tegal Kota disambut oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K beserta Perwira Staf Polres Tegal Kota, selanjutnya Rombongan menuju Polres Brebes di sambut oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S.I.K., MHP bersama Staf di lanjutkan ke polres tegal diterima oleh Kabag Sumda Kompol Zamroni dan Kasubbag Pers AKP Sunyarni mewakili Kapolres Tegal.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Kue Ulang Tahun dari Lanal Tegal kepada Polres tegal sebagai tanda ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 TA 2020.

Komandan Lanal Tegal melanjutkan anjangsana di Mapolres Pemalang dan diterima oleh Kapolres Pemalang AKBP Rony Tri Prasetyo Nugroho, S.I.K., M.Si. beserta Staf Polres Pemalang dan dilanjutkan ke Mapolres  Pekalongan dan diterima oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. beserta PJU Polres Pekalongan. Anjangsana selanjutnya di Mapolresta Pekalongan Kota dan diterima oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBLP Egy Adrian Suez, S.I.K. beserta staf dan yang terakhir menuju Polres Batang di terima oleh kapolres Batang AKBP Abdul Waras, S.I.K. 

Sambutan Danlanal Tegal yang intinya:
Saya mengucakan Selamat berulang tahun Bhayangkara ke 74 semoga tetap jaya dan di cintai masyarakat. TNI  khususnya TNI AL siap bersinergitas dengan Polri, khusus Lanal Tegal siap meningkatkan kerja sama dalam menciptakan kondusifsitas pada masyarakat di setiap wilayah Lanal tegal, ungkap Danlanal. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost