Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Profesionalisme, Staf Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak Pistol | Lawu Post

Tingkatkan Profesionalisme, Staf Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V Laksanakan Latihan Menembak Pistol

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka asah kemampuan menembak Pistol prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Yonmarhanlan V ) khususnya Staf Intelejen dan Provost melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan J Kaimana, Pesapen, Surabaya, Rabu (10/6).

Kegiatan yang dipimpin PLH. Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Lettu Mar M. Suhadi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan V Surabaya TA. 2020.

Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,. M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan untuk personil Staf Intelejen  dan Provost Yonmarhanlan V yang mana personil tersebut pada saat melaksanakan tugas tidak menutup kemungkinan akan dibekali dengan menggunakan senjata pistol sehingga pada saat mengoperasikan senjata personil sudah mahir dan mengenal karakteristik senjatanya masing - masing.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Danyonmarhalan V, para Perwira Staf, personil Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost