Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif 125/Simbisa Bagikan Masker dan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Pedalaman Papua | Lawu Post

Satgas Yonif 125/Simbisa Bagikan Masker dan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Pedalaman Papua

Senin, 22 Juni 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com) Sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama, prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa membagikan masker dan pakaian yang masih layak pakai kepada masyarakat Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (21/6/2020).

“Kegiatan pembagian masker dan pakaian layak pakai tersebut dilakukan oleh Pos Kalimaro yang dipimpin Danki A Satgas Yonif 125/Simbisa Lettu Inf Rhadi Yanuar Hadian beserta tujuh orang anggotanya,” tambahnya.

Dansatgas mengatakan bahwa pembagian masker dan pakaian layak pakai dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga (door to door). Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dapat memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya kepedulian satgas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penanggulangan penyebaranCovid-19 ini sangat bergantung pada tingkat kesadaran dan kepedulian kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Bupul Vasvikus Mengkujae mewakili warganya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 125/Simbisa atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih bapak-bapak TNI atas bantuannya dan selamat bertugas di kampung kami,” ucapnya.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost