Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PEDULI COVID-19 DANLANAL BATUPORON BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT NELAYAN CAMPLONG | Lawu Post

PEDULI COVID-19 DANLANAL BATUPORON BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT NELAYAN CAMPLONG

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batuporon, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., membagikan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di desa Camplong Kabupaten Sampang. Rabu (10/06). 

 Pembagian Bantuan sosial merupakan salah satu kepedulian Lanal Batuporon untuk meringankan beban hidup warga nelayan yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sampang. Sasarannya adalah para Nelayan dan warga pesisir kurang mampu di wilayah Camplong dan memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker.

Penyaluran ini mendapat sambutan bahagia dari warga bahkan Ahmad salah satu nelayan asal Camplong mengucapkan "Terima kasih kepada Lanal Batuporon  yang telah menyalurkan paket sembako kepada warga Camplong, sudah cukup lama warga di sini pendapatannya terbatas dan sangat membutuhkan uluran tangan," ucap Ahmad.

Sementara itu Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., menyampaikan bahwa  "Semoga sembako yang dibagikan bermanfaat bagi nelayan dan masyarakat kurang mampu dan pembagian sembako harus tepat sasaran dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” kata Danlanal Batuporon.

"Jangan dilihat dari seberapa besar bantuan dan nilai harga yang kami berikan, akan tetapi saya berharap semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat," ujarnya. 

Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian sembako, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut Dodi Hermanto M.Tr. Hanla., beserta ketua cabang 5 korcab V DJA II Ny. Mahayu Dodi Hermanto, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Rudi Hartono, Paspotmar Kapten Laut (E) Erdis Suprisancoko, Anggota Koramil 0828/02 Camplong, Serma Eko Haryanto, Anggota Polairud Sampang, Aipda Subairi, Tokoh pemuda Camplong, H Musleh, Pokmaswas Camplong, Amberi, Warga nelayan penerima paket sembako.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost