Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KETUA JALASANASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN REORGANISASI DI JAJARANNYA | Lawu Post

KETUA JALASANASTRI CABANG 10 KORCAB V DJA II LAKSANAKAN REORGANISASI DI JAJARANNYA

Selasa, 16 Juni 20200 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II  Ny. Dewi Ketut Budiantara  memimpin acara Reorganisasi Pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Jumat Siang ( 12/6).

Reorganisasi Cabang 10 Korcab V  DJA II dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, pembacaan Surat Tugas tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus,  Sambutan Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Mars Jalasenastri dan Do’a.

Dalam Reorganisasi ini, Jabatan Wakil Ketua Cabang 10 dipercayakan kepada Ny. Tuti Gede Padang Suryawan, Kasi Oraganisasi dari Ny. Ayu Ketut Yasa kepada Ny. Ani Suarmika, Kasi Budaya dari Ny. Ani Suarmika kepada Ny. Ayu Ketut Yasa, Kasi Ekonomi dipercayakan kepada Ny. Iva Afnan, Kasi Sosial dari Ny. Dewanti Ketut Dana Susila kepada Ny. Ketut Wintiani Sume, dan utuk Sekretaris dijabat oleh Ny. Dewanti Ketut Dana Susila, sedangkan untuk Urusan Budaya dari Ny. Merta Sugiarta kepada Ny. Anita Wirasuta, Urusan Penerangan dan Komukasi Sosisal dipercayakan kepada Ny. Eny Arifin, serta Urusan Pendidikan dipercayakan kepada Ny. Endang Mugiono.

Dalam sambutan Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, menyampaikan Reorganisasi dalam suatu organisasi  adalah sebagai wujud dari dinamika organisasi, juga bagian dari proses pembinaan organisasi secara terus menerus, reorganisasi dalam suatu organisasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dari waktu ke waktu.

“Atas nama organisasi dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para pengurus lama juga kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dewi Ketut Budiantara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Ny. Merta Sugiarta atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, semoga dengan bekal pengalaman yang diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Ketua Cabang 10 berharap ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 10 dapat mengemban kepercayaan dan kehormatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Ia yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki kepada seluruh pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II mampu mejalankan tugas dan membuat ide – ide baru demi kemajuan Jalasenastri.

Rangkaian acara yang diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Ny. Merta Sugiarta oleh Ketua Cabang 10 yang dihadiri oleh Wakil Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Pabinhar Lettu Laut (PM) Sumariyono, serta segenap pengurus Jalasenastri dan undangan dari anggota Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost