Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon Sambut Kedatangan Tim dari Dinas Psykologi TNI AL | Lawu Post

Danlanal Batuporon Sambut Kedatangan Tim dari Dinas Psykologi TNI AL

Jumat, 19 Juni 20200 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., sambut kedatangan  Kala Assessment Centre Letkol Laut (P) Supriyanto bersama Tim dari Dinas Psykologi TNI AL di Mako Lanal Batuporon dalam rangka Job Profiling Komandan Lanal tahun 2020, Kamis (18/06).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan Tim tersebut tiba di Mako Lanal Batuporon  dalam rangka Job Profiling Komandan Lanal. Uji Job Profiling Komandan Lanal ini adalah yang pertama diselenggarakan secara langsung.

Dalam uji Job Profiling Komandan Lanal tersebut terdapat tiga materi yang diujikan kepada para peserta, yakni Tes Psikologi, Paparan Visi dan Misi, serta Pendalaman. Pelaksanaan tes juga melibatkan para psikolog dari Dinas Psikologi TNI AL, dalam materi Tes Psikologi.

Sementara itu dalam sambutannya Kala Assessment Centre Letkol Laut (P) Supriyanto mengatakan bahwa tujuan uji Job Profiling Komandan Lanal untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab serta kemampuan apa yang harus dimiliki oleh seorang Komandan Lanal. Demikian tegasnya". ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost