Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujudkan Empati, Ketua Dan Pengurus Cabang 8 Korcab V DJA II Gelar Peduli Kasih Ramadhan 1441 H Dan Covid-19 | Lawu Post

Wujudkan Empati, Ketua Dan Pengurus Cabang 8 Korcab V DJA II Gelar Peduli Kasih Ramadhan 1441 H Dan Covid-19

Selasa, 12 Mei 20200 komentar

Yogyakarta (LawuPost.Com) Dalam rangka berbagi sesama di bulan suci Ramadhan serta untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kasih Ramadhan 1441 H dan Covid-19 pada hari Senin sore (11/5).

Acara Peduli Kasih Ramadhan dan Covid-19 dipimpin langsung Ketua Cabang 8 Ny. Santy Bambang Adriantoro beserta pengurus Cabang 8 dengan melaksanakan acara silaturahmi dan penyerahan paket bantuan di Panti Asuhan Yatim Putri Islam yang memiliki sebanyak 82 anak asuh yatim dari berbagai umur dari tingkat TK sampai dengan SMA, beralamat di Jl. Pramuka nomor 60 Kel. Giwangan Kec. Umbulharjo Yogyakarta.

Dalam kesempatan simbolis penyerahan  paket bantuan tersebut, Ketua Cabang 8 Ny. Santy Bambang Adriantoro menyampaikan bahwa dengan adanya pemberian tali asih bantuan, kepada masyarakat yang secara ekonomi  terdampak Covid-19 khususnya untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok di panti asuhan, "Semoga dapat membantu dan meringankan beban sesama, terlebih bahwa kegiatan dilaksanakan dalam suasana bulan Ramadhan semoga menjadi catatan amal kebaikan", ungkap Ketua Cabang 8.

Adapun pimpinan Panti Asuhan Yatim Putri Islam Ny. Endang Sri Sulistyowati S.E, M.M menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas silaturahmi dan pemberian bantuan dari Jalasenastri Lanal Yogyakarta kepada panti asuhan, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan pokok kami akibat langsung dampak pandemi Covid-19 dan semoga amal kebaikan menjadi berkah barokah untuk pengurus Jalasenastri dan segenap keluarga besar TNI AL Lanal Yogyakarta. ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost