Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANTAMAL V BERSAMA PT PAL INDONESIA BERBAGI KASIH DI BULAN SUCI RAMADHAN | Lawu Post

LANTAMAL V BERSAMA PT PAL INDONESIA BERBAGI KASIH DI BULAN SUCI RAMADHAN

Rabu, 06 Mei 20200 comments

Lantamal V, (LawuPost.Com) Setelah dua hari sebelumnya yakni pada tanggal 4 Mei 2020 bertempat di Kantor Korps Cacat Veteran Republik Indonesia, Jl. Rajawali 47 Subaraya dilaksanakan penyerahan bingkisan berupa Sembako secara Simbolis oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V, Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono Bersama staf kepada 18 orang Janda Veteran RI.

Bingkisan berupa Sembako tersebut diserahkan secara Simbolis dari 100 paket bingkisan hasil kerjasama  Lantamal V bersama PT. PAL Indonesia (Persero)  untuk para pensiunan prajurit (PPAL), ujar Danlantamal V.

Lebih lanjut menurutnya hal ini sebagai wujud kepedulian TNI AL & BUMN kepada Masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang melanda negeri ini.

Tidak sampai disitu kegiatan peduli sesama ini berlanjut di Sekretariat FORKODI (FORUM KOMUNIKASI DIFABEL INDONESIA) di Jln. Rembang No.17 Surabaya. Di tempat ini Komandan Lantamal V beserta Ibu menyerahkan 100 bingkisan kepada Kaum Difabel. Direncanakan akan dikirimkan pula bingkisan Sembako bagi anak yatim piatu di Rumah Panti asuhan sebanyak 80 paket Sembako.

Diharapkan dengan berbagi rejeki di Bulan Suci Ramadhan ini akan mempererat hubungan TNI dengan masyarakat, pungkas Laksma Tedjo.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost