Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur Akademi Angkatan Laut Kukuhkan Dirrenbang AAL | Lawu Post

Gubernur Akademi Angkatan Laut Kukuhkan Dirrenbang AAL

Rabu, 27 Mei 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M memimpin jalannya Pengukuhan Pejabat Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) yang digelar di Lobi Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (27/5).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) beserta para Pejabat Utama AAL lainnya.

Acara pengukuhan yang dilangsungkan secara sederhana dengan berpegang pada protokol kesehatan pandemic Covid 19 ini, mengukuhkan Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T.,M.M. yang sebelumnya menjabat Asrena Koarmada lll sebagai Dirrenbang AAL.

Gubernur AAL mengatakan bahwa acara pengukuhan Dirrenbang AAL yang kita selenggarakan kali ini, merupakan bagian dari proses kesinambungan kepemimpinan, tanggung jawab komando dan merupakan bagian penting dalam pembinaan personel (Binpers) organisasi AAL. 

Melalui proses pengukuhan ini lanjutnya, diharapkan dapat melahirkan ide pemikiran yang terus lebih kreatif dan inovatif, yang nantinya akan dapat lebih memantapkan manajemen organisasi untuk menghasilkan performa kinerja yang terus lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Berkaitan dengan situasi pandemic Covid-19 ini, orang nomor satu dijajaran AAL ini tidak bosan bosannya mengingatkan personel jajarannya untuk disiplin tinggi dengan mengikuti anjuran pemerintah. 

"Perhatikan protokol kesehatan melalui jaga pola hidup sehat dengan cukup istirahat, cukup makan, cukup olahraga dan tidak stress, serta sesering mungkin cuci tangan,  jangan lupa selalu gunakan masker. Karena kesehatan dan keselamatan kita, juga kesehatan dan keselamatan yang lain," pungkasnya.***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost