Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Semarang Turut Serta Gerakan Bhakti Sosial Tni Polri Peduli Covid-19 | Lawu Post

Danlanal Semarang Turut Serta Gerakan Bhakti Sosial Tni Polri Peduli Covid-19

Selasa, 19 Mei 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., mengikuti kegiatan Gerakan Bakti Sosial TNI-Polri peduli Covid-19 di tempat-tempat ibadah Non Muslim di kota Semarang, Senin (19/5).

Bansos paket sembako dengan tema “Gerakan Bhakti Sosial TNI/Polri Peduli Covid-19” ini merupakan perwujudan rasa empati untuk masyarakat Kota Semarang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Itulah wujud dari kami dari rekan-rekan TNI/Polri dan seluruh masyarakat yang ada di sini untuk saling berbagi untuk merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita akibat dari pandemi Covid-19 ini.

Bantuan sosial ini diberikan kepada para pengurus tempat ibadah di Pura Agung Giri Nata Semarang, Klenteng Sam Poo Kong, Gereja Katedral dan Wihara Tanah Putih. Selain itu Bansos juga diberikan kepada Staf Kantor, petugas Kebersihan, Satpam dan tukang bangunan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, Dandim 0733 BS/Semarang, Kapolrestabes Semarang, Dansat Brimob Jateng, perwakilan PJU Polda Jateng  dan Perwakilan PJU Polrestabes Semarang.



Team Redaksi www.lawupost.com
 Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost