Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANTAMAL V BERSAMA PEMKOT SURABAYA BERANTAS COVID-19 DI KOMPLEK TNI AL KANDANGAN | Lawu Post

LANTAMAL V BERSAMA PEMKOT SURABAYA BERANTAS COVID-19 DI KOMPLEK TNI AL KANDANGAN

Kamis, 30 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Setelah sebelumnya  Sub Satgas Penanggulangan Dampak (Guldam) wabah coronavirus covid-19 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) melakukan penyemprotan desinfektan dan fogging  di Komplek TNI  Angkatan Laut Kenjeran, kali ini Sub Satgas Guldam Lantamal V bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan penyemprotan desinfektan serta fogging di Komplek TNI AL Kandangan Surabaya, Rabu (28/4).

Sub Satgas Guldam Lantamal V beserta  Pemkot Surabaya melakukan penyemprotan baik desinfektan maupun fogging dengan sasaran yaitu  meliputi  sepanjang Jalan Komplek TNI AL Kandangan, taman, halaman rumah termasuk pagar dan selokan adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 dan selaku penaggungjawab kootrdinator lapangan Mayor Laut (P) M. Ali yang sehari-harinya menjabat sebagai Pabandyalat Sops Lantamal V.

Dalam pelaksanaan penyemprotan dari Lantamal V melibatkan tim yaitu 1 unit Kendaraan Patroli Kawal beserta 2 orang personel Pomal,  3 orang personel Diskes  sementara dari Pemkot Surabaya mengerahkan 1 unit Damkar dengan kapasitas 4.000 liter desinfektan siap semprot beserta 6 personel.

Ditengah masivnya penyebaran  virus covid-19 yang kian mewabah telah banyak upaya untuk melakukan pencegahan bahkan pemberantasan salah satunya dengan penyemprotan desinfektan secara berkesinambungan di Komplek-komplek TNI AL yang berada di wilayah Surabaya. Ini semua dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, ujar Mayor Ali disela-sela mengawasi pelaksanaan penyemprotan desinfektan di Komplek TNI AL Kandangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Laut (P) M. Ali, tim Sub Satgas Guldam Covid-19 Lantamal V, Ketua Tim Damkar Anang Mustopo  beserta 5 orang personel lainnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost