Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gibas Sektor Cimahi Utara Ikut Berperan Aktif Membantu Pemerintah | Lawu Post

Gibas Sektor Cimahi Utara Ikut Berperan Aktif Membantu Pemerintah

Rabu, 15 April 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Melihat kondisi penyebaran Covid-19 (virus Corona) di Kota Cimahi terus meningkat, Ketua Gibas Sektor Cimahi Utara Dony Januar Maulana mengajak anggotanya untuk  berperan aktif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dalam memerangi aktifitas penyebarannya.

Sebagai langkah awal, pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar wilayahnya. Sebut Dony. Disela kegiatannya pada Rabu (15/04/20).

Kata Dony, seperti halnya yang lain maksud digelarnya kegiatan ini, tiada lain untuk membantu memutus mata rantai pandemi Covid-19 diwilayah Cimahi Utara khususnya,  Umumnya di Kota Cimahi. 

"Mungkin seperti kegiatan yang lain, kami dari Gibas pun sama ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi wilayahnya." Ungkap Doni.

Mudah-mudahan semakin banyak kegiatan yang dilakukan, akan semakin baik. Karena apa, kata Dony,  dengan begitu jadi banyak yang saling mengingatkan untuk saling berbagi, membantu sesama.

'Seperti halnya warga Cipageran yang sudah menjadi isu nasional. Karena mau saling membantu kepada tetangganya yang positif Corona." Imbuh Dony.

Sebagai warga yang baik, katanya, mestinya  semua orang harus saling memotivasi, membarikan pemahaman yang baik dan benar, hingga bisa meredam kepanikan dilingkungan masyarakat. Pungkasnya***


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost