Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Antisipasi Pandemi Covid 19, YONMARHANLAN V Buat Sterilisasi Room | Lawu Post

Antisipasi Pandemi Covid 19, YONMARHANLAN V Buat Sterilisasi Room

Kamis, 09 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) WHO (World Health Organization) telah menetapkan COVID-19 sebagai Pandemi. Kondisi ini jelas menjadi perhatian bersama yang lebih serius karena hanya ada beberapa penyakit saja sepanjang sejarah yang digolongkan sebagai pandemi. 

Menyikapi hal tersebut, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya membuat Room Sterilisasi menerapkan protokol kesehatan baru dengan menyediakan Room Dekontaminasi yang wajib digunakan untuk Kendaraan roda 4 yang akan memasuki lingkungan Yonmarhanlan V.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M. M., mengungkapkan bahwa penyediaan Room Dekontaminasi ini merupakan langkah preventif  untuk menanggulangi penyebaran Novel Coronavirus atau yang lebih akrab dengan sebutan virus corona dan untuk melindungi prajurit Yonmarhanlan V.

“Setiap prajurit, tamu dan pengunjung sebelum memasuki Batalyon wajib diperiksa suhu tubuhnya menggunakan Thermal Scanner, membersikan tangannya menggunakan sabun atau hand sanitizer dan wajib melewati Room Dekontaminasi agar lingkungan batalyon tetap steril dan bersih dari virus corona yang kini penyebarannya di Indonesia terus meningkat,” Pungkasnya.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dan melakukan semua usaha terbaik untuk mencegah penyebaran virus ini.  Danyonmarhanlan V  berpesan kepada semua prajurit Yonmarhanlan V untuk menerapkan perilaku hidup bersih sehat dan juga jangan lupa untuk selalu berdoa agar wabah COVID-19 segera teratasi.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost