Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aksi Simpatik Satgas Citarum Sektor 7 Bagikan Masker Dan Sosialisasi PSBB | Lawu Post

Aksi Simpatik Satgas Citarum Sektor 7 Bagikan Masker Dan Sosialisasi PSBB

Kamis, 30 April 20200 komentar

Kab. Bandung (LawuPost.Com) 
Setelah melaksanakan tugas rutin harian menata bantaran Citarum, Satgas Sektor 7 Bagikan Masker sekaligus sosialisasikan PSBB di Taman Edukasi Kp. Cikambuy Desa Sangkanhurip Kab. Bandung, Kamis (30/4/2020).

Selama mewabahnya virus Corona (Covid-19), masih ada masyarakat yang belum memahami pentingnya menggunakan masker sebagai pencegahan awal dari penyebaran virus Covid-19.

" Hari ini kita lakukan pembagian masker kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Taman Edukasi Desa Sangkanhurip, setelah Satgas melaksanakan tugas hariannya menata bantaran Citarum," Kata Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi.

" Sengaja kami lakukan pembagian masker di taman bantaran Citarum, supaya warga masyarakat yang melintas dapat melihat secara langsung hasil kerja nyata TNI Kodam III/Siliwangi dalam menjalankan amanat Perpres No. 15 tahun 2018," terangnya.

" Selain membagikan masker, kami juga melakukan himbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi anjuran Pemerintah," ucapnya.

Menurut Dansektor 7 bahwa, Satgas Citarum sebagai bagian dari organik Kodam III/Siliwangi mempunyai kewajiban untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi dampak penyebaran Virus Covid-19.

" Sekitar 400 masker habis dibagikan secara gratis kepada warga pengguna jalan, ternyata masih banyak warga yang belum sadar dan mematuhi anjuran Pemerintah," ujar Dansektor 7.

Ditambahkan Kolonel Kav Purwadi, pembagian masker ini akan terus dilakukan Satgas Citarum Sektor 7, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost