Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TIM WERVING LANTAMAL V SOSILISASIKAN TNI AL KEPADA SISWA-SIWI HANGTUAH | Lawu Post

TIM WERVING LANTAMAL V SOSILISASIKAN TNI AL KEPADA SISWA-SIWI HANGTUAH

Senin, 02 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) 350 orang  siswa/Siswi SMA Hangtuah 4 dan SMA Hangtuah 5 menerima sosialisasi Pengenalan dan Mekanisme Pendaftaran Calon Prajurit TNI AL Tahun 2020 dari Tim Sosialisasi Werving Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal V) Surabaya yang digelar di Aula SMA Hangtuah 5, Selasa (3/3). 

Kegiatan Sosialisasai dengan tema "Bergabunglah Bersama TNI AL Negara Menanti Dharma Bhaktimu Join The Navy To See The World", disambut dengan antusias oleh ratusan siswa-siswi yang merupakan perwakilan dari SMA Hangtuah 4 dengan jumlah mencapai 150 siswa dan SMA Hangtuah 5 berjumlah 200 siswa mereka rata-rata ingin tahu lebih dalam tentang TNI AL, mulai pendaftaran, test, pendidikan sampai kedinasan nantinya. 

Menurut Mayor Laut (P) Yani mewakili Aspers Danlantamal V  Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono selaku Ketua Tim sosialisasi  werving Lantamal V mengucapan terima kasih kepada SMA Hangtuah 5 yang berkenan menjadi tuan rumah dalam acara sosialisasi, juga kepada siswa/siswi perwakilan sekolah yang hadir mengikuti acara sosialisasi tersebut tak lupa kami ucapkan terimakasih atas antusiasmenya.

Kegiatan ini juga terangnya, adalah bertujuan untuk memberikan sosialisasi bagaimana tata cara masuk TNI AL, cara mendaftar, dan  apa saja yang perlu disiapkan sehingga nanti pada saat melaksanakan tes benar-benar sudah bisa mengikuti kegiatan  sesuai dengan yang diinginkan.

Diakhir kampanyenya tim sosialisasi  werving  Lantamal V memberikan motifasi kepada para siswa  - siswi SMA Hangtuah 4 dan 5 agar memiliki sefirit menjadi siswa yang kuat, ulet, tabah,  tetap memiliki kepribadian yang baik serta keimanan yang kuat dan nantinya dapat berkompetisi bersama peserta lainnya dengan baik.

Pada sisi lain kepala Sekolah SMA Hangtuah 5 mengucapkan terimakasih kepada Tim Sosialisasi Werving Lantamal V yang telah sudi berkunjung ke sekolah kami untuk berbagi pengetahuan tentang ke Angkatan Lautan. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sehingga dengan tahu  TNI AL lebih jauh, akan membuka peluang meningkatnya animo yang lebih besar.

Kita bisa lihat seperti nampak di wajah para siswa maupun siswi sesaat menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Werving Lantamal V yang begitu antusias. Mereka bangga dengan kegiatan sosialisasi ini karena mereka bisa mengetahui TNI AL lebih dekat, terangnya.

Harapannya dengan kegiatan sosialisasi ini  mampu menarik minat siswa atau mampu meningkatkan  animo untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AL.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost