Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Senam Prolanis Tingkatkan Stamina Badan Di Usia Senja | Lawu Post

Senam Prolanis Tingkatkan Stamina Badan Di Usia Senja

Selasa, 10 Maret 20200 komentar


Lantamal V (LawuPost.Com) Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal) Tegal dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mako Lanal Tegal yang tergabung dalam Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) mengikuti senam bersama, program Prolanis yang bekerja sama dengan BPJS dan Balai Pengobatan Pratama Jala Medika Lanal Tegal. Senam prolanis di pandu oleh instruktur ibu Nur Chasanah serta di dampingi dan di awasi oleh dr. Syaeful Anwar. Selasa (10/3).



Acara yang digelar  di Balai Pengobatan  Faskes l Pratama Jala Medika Lanal Tegal Jl. Mayjen Sutoyo No. 23 Kota Tegal ini merupakan kegiatan rutin dan terprogram dari Lanal Tegal, senam ini tergolong baru hingga membuat semangat dan antusias prajurit dan ASN, karena program ini bagus terukur dapat memberikan  dan pembinaan untuk kesehatan yang lebih baik tentunya.


Dikatakan KA BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska S.Farm  ibu anak 1 ini kelahiran Palembang, bahwa Program Prolanis ini memang di butuhkan Prajurit dan ASN yang sudah mempunyai riwayat penyakit Kronis. Harapannya agar dengan rutin mengikuti kegiatan program senam Prolanis dan penyuluhan serta cek kesehatan yang rutin, akan menekan angka kesehatan menjadi naik dan prajurit yang sudah menjelang MPP/Pensiun agar lebih semangat, Pungkas Ibu berparas cantik ini.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost