Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Lanal Denpasar Bangun Kebersamaan Dengan Olahraga Bersama | Lawu Post

Personel Lanal Denpasar Bangun Kebersamaan Dengan Olahraga Bersama

Selasa, 10 Maret 20200 komentar

Denpasar  (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seluruh Personil Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar  melaksanakan olahraga pagi yang rutin dilaksanakan dua kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Selasa dan Jumat. Tetapi ada yang berbeda pada hari ini, dimana dilaksanakan Jalan bersama serta rekreasi menyusuri pulau Serangan. Selasa (10/3).

Sebelum pelaksanaan olahraga pagi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Palaksa Lanal Denpasar  Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat. Setelah pelaksanaan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan pemanasan, kemudian seluruh personel keluar Markas Komando Lanal Denpasar  menuju Pulau Serangan yang berlokasi sekitar 3 km dengan berjalan kaki bersama, sesampainya di lokasi yang dituju yaitu Posal Serangan serta Dermaga Boat Pantai Serangan, selanjutnya personel melaksanakan senam bersama.

“Pelaksanaan olahraga bersama dan rekreasi pagi kali ini dilaksanakan keluar Mako dengan maksud untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personel dan tetap menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani seluruh Personel Lanal Denpasar Bali, selain itu juga untuk merefresh pikiran sambil berekreasi menikmati keindahan alam di Pulau Serangan dengan berjalan kaki bersama”. Ucap Letkol Bambang.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan anggota Militer serta PNS Mako Lanal Denpasar. Sebagai insan Militer kita dituntut untuk selalu mampu bekerja keras baik dalam pelaksanaan tugas rutin maupun tugas-tugas khusus TNI AL khususnya Lanal Denpasar . 

“Bisa dirasakan bagaimana manfaat olahraga dalam tubuh kita paling tidak melalui olahraga kondisi kekebalan tubuh kita akan terjaga dan selalu dapat menangkal berbagai penyakit, ketika tubuh kita sehat maka kita dapat bekerja secara maksimal maka hasilnyapun akan maksimal.” Pungkas Palaksa .

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost