Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PENJAGAAN POS HANGTUAH LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN BAGI PERSONEL YANG MASUK DBAL | Lawu Post

PENJAGAAN POS HANGTUAH LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN BAGI PERSONEL YANG MASUK DBAL

Selasa, 24 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pos Hangtuah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V yang berada Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) meneruskan perintah dari Komando Atas, agar memperketat penjagaan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh (Thermoscan) dan penyemprotan Desinfektan berkenaan dengan virus Covid-19 yang makin hari makin mewabah. Dengan dilakukannya pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan Desinfektan diharapkan penyebaran wabah virus corona ini dapat segera ditanggulangi bahkan di hancurkan.

Hal tersebut diungkapakan Perwira Pelaksana  Detasemen Markas Komando  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Palaksa Denma Lantamal) V Mayor Laut (P) Suparno,  saat melakukan pengawasan giat penyemprotan Desinfektan  di Pos Hangtuah Lantamal V Surabaya, Selasa (24/3).

Ditempat berbeda Dandenma Letko Marinir Akhmad Yudinanto, S. Pd. Menghimbau kepada seluruh warga Lantamal V  agar kita semua terhindar dari terpaparnya virus Corona, upayakan setiap pribadi masing-masing harus selalu menjaga kebersihan dengan sering melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun, mengkonsumsi makan-makanan  yang bergiji ditambah kalau perlu minum suplement untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sering berolahraga juga istirahat yang cukup, dan yang penting untuk sementara waktu jangan bepergian ketempat-tampat keramaian. Karena yang dilakukan Dinas khusunya Lantamal V berupa pengecekan suhu tubuh maupun penyemprotan dengan Desinfektan, itu hanya salah satu alternatif saja, percuma kalau kalian tidak open terhadap diri dan keluarganya. Untuk itu mari kita bersama-sama bersatu untuk perangi wabah ini.

Disampaikan juga bahwa Kegiatan seperti ini tambahnya akan terus dilaksanakan sampai adanya perintah pemberhentian lebih lanjut dari komando pimpinan atas, pungkasnya.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost