Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengasuhan, Gubernur AAL Dorong Taruna Berani Tampilkan Kemampuannya | Lawu Post

Pengasuhan, Gubernur AAL Dorong Taruna Berani Tampilkan Kemampuannya

Minggu, 08 Maret 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Pada Pengasuhan kali ini yang diikuti ratusan Taruna Tingkat l, ll dan lll, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto,  S.E.,M.M. mendorong anak asuhnya tersebut untuk berani menampilkan kemampuannya diberbagai ajang.

"Disini adalah tempat terbaik bagi kalian untuk  belajar dan berlatih menyiapkan diri sebagai calon pemimpin bangsa, kalian harus berani menampilkan potensi yang kalian miliki diberbagai aspek dan kesempatan," terang Gubernur AAL dihadapan ratusan anak didiknya pada Pengasuhan di Gedung Salahutu,  Mako AAL,  Sabtu (7/3).

Menurut orang nomor satu dijajaran AAL ini,  sudah sepatutnya menjadi seorang Taruna Laut seperti sekarang ini haruslah disyukuri.  Teman-teman sebayamu diluar sana banyak yang menginginkan untuk bisa terpilih dididik di kampus ini. 

Sehingga kalian harus menjawabnya dengan semangat, kesungguhan untuk belajar dan berlatih, disiplin, loyalitas, ikuti aturan yang berlaku yang telah ditentukan oleh lembaga agar mendapatkan hasil terbaik dan lulus menjadi perwira yang berdedikasi tinggi. 

Menurutnya,  hal yang cukup berat dalam pendidikan Taruna ini adalah merubah diri dari seorang sipil menjadi seorang militer,  oleh karena itu para Taruna harus bisa dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan militer. 

Dalam kesempatan itu,  Gubernur AAL juga mengapresiasi banyaknya Taruna dan Taruni yang berani menyampaikan saran dan masukan untuk kebaikan lembaga,  hal ini membuktikan bahwa Taruna memiliki rasa memiliki terhadap kampus ini untuk bisa tampil lebih baik dimasa mendatang. 

Hal yang menarik kali ini, adalah keberanian Taruna Tingkat l Angkatan ke-68 untuk tampil dengan grup bandnya dan menghibur seniornya Tingkat ll dan Tingkat lll. 

Pengasuhan kali ini diakhiri dengan makan snack bersama dan dihibur oleh Band Taruna AAL Tingkat III. Gubernur AAL juga menyaksikan acara tersebut serta melihat kesiapan para Taruna  Tingkat lll yang akan melaksanakan pesiar dan weekend.

Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S Sos.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost