Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Tegal Jadi Edukasi Bahari Bagi Siswa–Siswi Paud Bias Batita | Lawu Post

Lanal Tegal Jadi Edukasi Bahari Bagi Siswa–Siswi Paud Bias Batita

Rabu, 11 Maret 20201komentar

Tegal (LawuPost.Com) Kehadiran 26 orang anak-anak PAUD Play Group Bias Batita yang didampingi Kepala Paud Nurudiniyati S.Pd., beserta empat orang guru pendamping  diterima Paspotmar Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi dan Peltu Saa Khumedi, Serda Jas Sugeng Prasetyo serta PNS Riyanto anggota Staf Potmar Lanal Tegal. Rabu (11/3).

Paspotmar Lanal Tegal, mengatakan, kunjungan pendidikan yang dilakukan PAUD Play Group Bias Batita bertujuan untuk mengenalkan anak-anak didiknya tentang profesi TNI khususnya TNI AL.

Masih kata Subandi  dalam kunjungan edukasi ini pihak sekolah telah mengajarkan sekaligus membina mental anak didiknya bagaimana anak-anak secara dini berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar  salah satunya ke Lanal Tegal. “Anak-anak ini akan dikenalkan dengan wawasan kebangsaan dan kemaritiman secara sederhana guna menanamkan sikap dan semangat cinta tanah air atau nasionalisme sehingga ke depan diharapkan menjadi generasi yang tangguh terlebih dalam menyongsong Indonesia Poros Maritim ,” ungkapnya.

Sedangkan Serda Sugeng Prasetyo mengatakan kunjungan tersebut disambut dengan senang hati sekaligus untuk lebih mengenalkan tugas TNI AL (Lanal Tegal) kepada mereka. Pangkalan TNI AL Tegal sendiri sangat terbuka bagi anak sekolah yang memang ingin melakukan kunjungan. " Kami berharap mereka kelak bisa bercita-cita untuk menjadi TNI AL dan bisa turut menjaga keutuhan negara ini," katanya.

Pada kesempatan tersebut Serda Sugeng Prasetyo, juga mengajak keliling anak paud untuk mengenal lingkungan Mako Lanal dan naik ke KAL Maribaya yang dimiliki Lanal Tegal.

Kepala Sekolah Paud Play Grup Bias Batita mengatakan, kunjungan edukasi anak-anak PAUD ke Lanal Tegal ini, merupakan bagian kegiatan luar sekolah, dengan tujuan untuk mengenalkan sejak dini mengenai profesi dan tugas TNI.”terang Nurudiniyati.

Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paspotmar dan Staf Potmar dan Lanal Tegal atas kesediaannya menerima kunjungan dan memberikan gambaran tentang TNI bagi anak didiknya, sehingga anak-anak lebih familier dengan sosok Angkatan Laut”.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Maret 2020 03.12

Mobil/motor kalian banyak lecet dibagian body? kunjungi profil saya untuk melihat hasil reparasai mobil disini bit.ly/2V4m9kQ Mobil kalian sering ngalami link alternatif ketua poker keluhan aneh yang kalian sendiri tidak sadari apa penyebabnya? tenang bro jangan panik yaa karna angga service siap mereparasi semua keluhan mobil / motor kalian bro

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost