Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL BATUPORON BERSAMA TIM KEWASPADAAN PEMDA BANGKALAN CEGAH VIRUS COVID-19 | Lawu Post

LANAL BATUPORON BERSAMA TIM KEWASPADAAN PEMDA BANGKALAN CEGAH VIRUS COVID-19

Rabu, 18 Maret 20200 comments


Lantamal V (LawuPost.Com) Paur Opslat Pangkalan TNI Angkatan Laut Batuporon, Lantamal V  Lettu Laut (P) Litherman Zaluku bersama Prajurit Lanal Batuporon ikut berperanaktif untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan dengan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah kantor pemkab Bangkalan dan fasilitas umum, seterilisasi, pengecekan kelengkapan hand sanitizer, pengecekan thermometer, Rabu (18/3).


Penyemprotan desinfektan sebagai upaya Pemkab Bangkalan bersama TNI Polri melakukan mitigasi sekaligus antisipasi penyebaran wabah virus korona di Indonesia. Penyemprotan di seluruh ruangan serta ruang publik terus dilakukan.

Upaya itu juga menjadi langkah Pemkab Bangkalan untuk mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. Terlebih kasus Covid-19 di Indonesia juga terus mengalami peningkatan. Sehingga mengharuskan semua pihak ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus ini.

Jika masyarakat masuk ke kantor instansi pemerintah ataupun Mapolres, mereka harus melalui pengecekan suhu di pos penjagaan pintu masuk sebelum berkantor maupun melakukan urusan di kepolisian. 

Prosedur itu mulai diterapkan setelah virus korona ini sebagai pandemic. Sesuai Keppres Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. ’’Angka kasus Covid-19 di Indonesia masih terus mengalami peningkatan. Jadi, setiap ruang publik juga kami wajibkan ada wastafel dan antiseptik dalam membantu pencegahan virus agar tidak semakin menyebar.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost