Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Deteksi Dini Pencegahan Dan Penyebaran Corona Covid-19 Dilingkungan Mako Lanal Semarang | Lawu Post

Deteksi Dini Pencegahan Dan Penyebaran Corona Covid-19 Dilingkungan Mako Lanal Semarang

Senin, 16 Maret 20200 komentar


Semarang  (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi pada apel pagi kali ini sekaligus jam Komandan menghimbau pada seluruh prajurit/PNS Lanal Semarang untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan serta untuk sementara menghindari tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran Corona COVID-19. Senin (16/3/2020).

Danlanal juga memerintahkan penjagaan untuk melaksanakan pengecekan dan pengukuran suhu tubuh menggunakan Thermo Gun para prajurit/PNS serta para tamu yang akan masuk atau berkunjung ke Mako Lanal Semarang sebagai deteksi dini pencegahan dan penyebaran Corona COVID-19. 

Mengingat dengan risiko penyebaran wabah Corona COVID-19 melalui dugaan local transmission. Khususnya di ruang publik yang pastinya tidak kita sadari.

Danlanal juga meminta prajurit/PNS menerapkan perilaku hidup bersih sehat untuk mengantisipasi penyebaran Corona COVID-19 serta melakukan langkah-langkah yang tepat untuk meminimalisasi penyebaran Corona COVID-19.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilaksanakan simulasi pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun prajurit/PNS serta tamu yang akan masuk atau berkunjung di Mako Lanal Semarang dan sosialisasi cara cuci tangan yang benar menggunakan cairan antiseptic.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost