Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dantim Tmmd Lanal Batuporon Breaving Pasukannya Jelang Pelaksanaan TMMD 107/ 2020 | Lawu Post

Dantim Tmmd Lanal Batuporon Breaving Pasukannya Jelang Pelaksanaan TMMD 107/ 2020

Senin, 16 Maret 20200 comments

Pamekasan  (LawuPost.Com) Lettu Laut (S) Sobikin selaku Komandan Tim TMMD Lanal Batuporon Melaksanakan Breving terhadap pasukan yang dipimpin sebelum bergabung dengan pasukan TMMD dari Satuan lain di Kantor Balai Desa Rek Kerrek Jl Raya Rek Kerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Senin (16/03)

Pengerjaan fisik  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0826 / Pamekasan di Desa Rek Kerrek Jl Raya Rek Kerrek Kec Palengaan Kabupaten Pamekasan ini Nampak anggota Lanal Batuporon sebelum melaksanakan tugas mulia ini bersama Lettu Laut (S) Sobikin melaksanakan brifing bersama para Prajurit Lanal Batuporon guna keberhasilan pencapaian kerja karena keberhasilan TMMD 107 tidak lepas dari strategi matang. Karena dengan Briefing bersama Prajurit dan Tim TMMD merupakan salah satu strategi jitu  dalam pelaksanaan pencapaian target TMMD 107. “Karena melalui Briefing ini semua hasil rencana dapat dilihat berhasil atau tidaknya,” jelasnya.

“Siapkan mental dan fisik saudara-saudara. Waktu terus berjalan. Semangat jangan sampai kendor. Tetap perhatikan kualitas kerja dan keselamatan saudara-saudara di lapangan. Mari kita berikan yang terbaik buat masyarakat dan bangsa ini,” pungkasnya.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost