Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 174/ATW Kunjungi dan Beri Pembekalan Personel Satgas Yonif 125/Simbisa | Lawu Post

Danrem 174/ATW Kunjungi dan Beri Pembekalan Personel Satgas Yonif 125/Simbisa

Senin, 16 Maret 20200 comments

Merauke (LawuPost. Com) Dalam rangka melihat kesiapan tugas serta memberikan pembekalan, Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han. selaku Dankolakops Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea melaksanakan kunjugan kerja ke Yonif 125/Simbisa, Jl. Kesatria, Lau Cimba, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (16/3/2020).

Kunjugan kerja di Yonif 125/Simbisia bertujuan memberikan pengarahan dan pembekalan kepada persone Yonif 125/Simbisa yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di wilayah Kabupaten Merauke.

Dalam pengarahannya, Jenderal Bintang Satu tersebut menyampaikan tentang geografi, demografi dan kondisi sosial serta gambaran situasi terkini di wilayah Merauke. “Hal tersebut guna mendukung keberhasilan dan kelancaran tugas operasi nantinya,” ucapnya.

“Kepada personel Yonif 125/Simbisa yang nantinya melaksanakan tugas operasi di wilayah perbatasan hendaknya bersunguh-sunguh dan penuh keikhlasan dalam melaksanakan tugas. Hindari hal-hal yang dapat merugikan nama baik satuan serta lakukan koordinasi dengan aparat setempat, guna kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepan,” harapnya.

Untuk itu, laksanakan program yang telah dibuat sesuai dengan peruntukannya, khusus dalam bidang teritorial agar lebih peka terhadap masyarakat di perbatasan serta mendapatkan simpati masyarakat. “Lakukan pendekatan gunakan sarana kontak yang ada agar nantinya masyarakat disekitar dapat merasakan keberadaan Satgas Yonif 125/Simbisa, dihadapkan dengan kondisi sosial masyarakat khususnya di wilayah perbatasan,” pesannya.

Diakhir pengarahanya, Danrem 174/ATW memberikan kata-kata motivasi kepada seluruh prajurit Yonif 125/Simbisa, “Jadilah Prajurit Yang Mencintai Dan Bangga Akan Tugasnya, Seberat Apapun Tugas Itu, Laksanakan Dengan Penuh Keiklasan”.

Autentikasi : Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost